Iklan

terkini

Kunjungan Kadiv Hukum dan Pengawasan KPU Kota Sorong, Indra Permana Saragi

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:56:19Z


Evavpos.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sorong, Indra Permana Saragi selaku Kadiv Hukum dan Pengawasan, melakukan kunjungan dan monitoring terkait Pleno tingkat Distrik, di Distrik Sorong Manoi pada Jumat (23/10/2024).

Dalam sela-sela kunjungannya Indra menyampaikan “Sebagai Korwil Distrik Manoi dan Distrik Kepulauan, saya telah melakukan kunjungan dan monitoring mulai dari awal pleno hingga hari ini, dan Alhamdulillah,  semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Dari kedua Distrik ini satu Distrik sudah selesai plena, yakni Distrik Sorong Kepulauan, jadi saya tinggal fokus ke Distrik Sorong Manoi saja”. Ujar Indra.

Kadiv Hukum dan Pengawasan yang juga selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Distrik Kepulauan dan Distrik Sorong Manoi ini juga mengungkapkan, “sesuai jadwal dan tahapan KPU RI, batas waktu pleno sampai tanggal 02 Maret 2024 namun Saya akan berusaha untuk membagi Distrik Sorong Manoi menjadi 2 panel, sehingga pleno di tingkat Distrik Manoi bisa selesai sebelum waktu yang telah ditentukan”. Ucap Indra

Indra melanjutkan “Terkait dengan pembagian panel, saya akan koordinasikan dengan teman-teman KPU dulu, kalau semuanya sepakat, maka besok akan dilakukan pembagian panel, satu panel tetap di kantor Distrik Sorong Manoi dan satunya lagi di kantor Kelurahan Malawei, pasalnya kantor Distrik Sorong Manoi dan Kantor Kelurahan Malawei hanya di batasi tembok sehinggah mudah untuk di monitoring.

Nanti ketika usulan saya disetujui oleh teman-teman KPU, maka akan ada penambahan saksi, jadi besok kami akan menyurat ke Parpol, DPD RI, maupun Tim Capres Cawapres agar menyiapkan 3 saksi, jadi satu saksi di kantor Distrik, satu saksi di kantor Kelurahan dan saksi satunya lagi stanby untuk mengantisipasi pergantian terhadap kedua saksi tersebut. Tutup Indra Permana Saragi

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kadiv Hukum dan Pengawasan KPU Kota Sorong, Indra Permana Saragi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (16) Nasional (16) Kota Tual (15) Suara Aktivis (10)

Terkini Lainnya