Iklan

terkini

Mafia Tiket Offline (Membantah Pernyataan MENKO PMK Bahwa tak ada Pembelian Tiket Kapal Laut Mudik Fia Offline)

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T15:50:25Z

 

Foto Pt.Pelni

Evavpo.com_- Tiket kapal KM.NGAPULU biasanya di beli secara online, tetapi nyatanya dapat di beli secara offline di kantor Pt.Pelni, Tanjung Priuk.


Tiket yang di beli secara offline di kantor Pt.Pelni Tanjung Priuk, tidak di sediakan tempat tidur untuk para penumpang atau yang di sebut penumpang non SEAT.


Tiket yang di jual secara offline di kantor Pt.Pelni Tanjung Priuk tersebut, harganya tidak  sama dengan yang di jual secara online.


Harga tiket (KM NGAPULU) dari (Tanjung Priuk) tujuan (Makasar)  yang tertera di penjual online Senilai 543.000


Salasatu penumpang mudik, MUHAMADIN MARWAN mengatakan bahwa, tiket non SEAT yang di jual secara Offline di kantor Pt.Pelni Tanjung Priuk senilai 580,000 anehnya lagi, yang tertera di gambar tiket non SEAT di bawa ini 543.000 sedangkan harga tiket yang saya beli senilai 580.000 Ujarnya


Tiket Km,Ngapulu
Apakah ini di sebut mafia tiket,

Sedengkan MENKO PMK Muhajir Efendi mengatakan di News.detik.com bahwa pembelian tiket secara luring ( offline) untuk penyebrangan kapal laut bagi para pemudik tahun ini di tiadakan, semua pembelian Tiket harus di lakukan, melalui fia online. 


Tetapi di PT.PELNI menyediakan pelayanan offline bahkan dengan haraga, yang jauh dari harga yang sudah di tetapkan di aplikasi Pelni mobile


Kalau sering terjadi seperti bagaimana mau mewujudkan misi pelni dalam poin

5. berkontribusi posotif  terhadap negara dan karyawan, serta berperan aktif dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.


Hal ini berbanding terbalik dengan yang terjadi di lapangan.

Komentar

Tampilkan

  • Mafia Tiket Offline (Membantah Pernyataan MENKO PMK Bahwa tak ada Pembelian Tiket Kapal Laut Mudik Fia Offline)
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (16) Nasional (16) Kota Tual (15) Suara Aktivis (10)

Terkini Lainnya