Iklan

terkini

Libur Panjang Akhir Tahun, Gallery Aksara ABI Gelar Lomba Mewarnai ditaman Perumahan Citoh Cibungbulang

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:54:17Z

Evavpos.com- Selasa 26/12/2023 Member Gallery Aksara ABI mengisi liburan dengan Lomba Mewarnai. Lomba ini diikuti sebanyak 14 orang yang masuk kedalam member Gallery Aksara ABI.


Dari 14 peserta banyaknya adalah member baru, yang baru saja bergabung dalam event ini. Dan peserta tidak kalah antusias.



Event kali ini dibagi kedalam dua Jenjang, Paud dan SD yang mana masing masing Jenjang dengan kategori Juara 1,2, dan 3.



Dalam rangka memperkenalkan Foodcourt Perumahan Citoh Cibungbulang, lokasi taman citoh dipilih founder Gallery untuk event kali ini. Harapannya agar foodcourt makin ramai dan outleut UMKM di foodcourt makin berkembang.



Maya Nurindrasari, S.Pd selaku founder Gallery Aksara ABI mengatakan bahwa "Kami memang warga Citoh, tapi ini baru event pertama yang kami Gelar disini, harapannya Taman Citoh bisa digunakan secara Gratis untuk tempat bermain dan belajar yang asyik terutama untuk anak anak seperti Lomba mewarnai kali ini". 



"Saya senang untuk event hari ini, anak saya jadi punya banyak teman baru, dan banyak belajar tentang Mewarnai. Karena Rumaisa belum tau banyak tentang warna warna, terutama hewan atau gambar lainnya. Ini membuat Rumaisa makin bersemangat dan senang". Ujar bunda Rumaisa dengan semangat.



Lomba kali ini memang tidak ada piala atau hadiah yang besar, karena tujuannya memang hanya untuk mengisi hari libur panjang diakhir tahun. Tapi hal ini tidak mengurangi keseruan event kali ini. Anak anak dengan kategori Juara 1,2 dan 3 mendapatkan bingkisan snack yang bisa dibawa pulang. Dan semua peserta mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti Lomba.



Hasil karya anak anak, akan team Gallery simpan guna untuk kebutuhan Arsip di event mendatang. Semoga karya anak anak bisa kami jadikan sebuah buku dengan judul "Kumpulan Gambar Lomba Mewarnai Jilid 1" Dan buku ini bisa dijadikan kenang kenangan oleh orangtua dan anak dimasa mendatang. **

Komentar

Tampilkan

  • Libur Panjang Akhir Tahun, Gallery Aksara ABI Gelar Lomba Mewarnai ditaman Perumahan Citoh Cibungbulang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (18) Nasional (17) Kota Tual (15) Suara Aktivis (11)

Terkini Lainnya