Iklan

terkini

Tangapan M.Marwan Terhadap Hendrikus Rahayaan Asal Kei Petarung MMA

Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T00:05:31Z

Foto M.Marwan/Sti


Evavpos.com_- Salasatu petarung MMA maluku tenggara Kabupaten langgur, asal dari (KEBUT) Kei besar Utara Timur, Kecamatan holat, Henrikus Rahayaan, petarung di MMA, membawa nama baik KEI ke ring MMA


Tangapan dari salasatu aktifis "M.Marwan" iya mengatakan bahwa, ini adalah sebuah pertunjukan, contoh yang positif bagi masyarakat Kei maluku tenggara keseluruhan, pentingnya hal ini di dorong.


M.Marwan melanjutkan perkataanya bahwa, kenapa saya mengatakan demikian, karnah daera kita ini, daerah rawan kriminal, dan pastinya KEI dikenal dengan sebutan pusat kejahatan.


daripada menjadi pemuda petarung jalanan yang taunya hanya minum mabuk, dan kaco-kacoan, ribut antara warga. Dan integritas KEI menjadi rusak di mata publik, ulah perbuatan yang tidak di benrkan.


baiknya menjadi petarung di atas ring/pangung, dan bisa mengangkat nama baik KEI ke mata publik, dan menjadi kebanggaan untuk masyarakat  kei Maluku tengara, hal ini ada nilai positifnya bagi masyaraka KEI. Ujarn M.Marwan.


M.Marwan mengatakan bahwa habitat yang buruk baiknya di ubah, potensi yang ada di KEI Maluku Tenggara baiknya di kembangkan dan berikan peluang untuk pemuda KEI berkarier, jalur Boksing end Tinju.

Komentar

Tampilkan

  • Tangapan M.Marwan Terhadap Hendrikus Rahayaan Asal Kei Petarung MMA
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (18) Nasional (17) Kota Tual (15) Suara Aktivis (11)

Terkini Lainnya