Iklan

terkini

Keluarga Besar Pengusaha Muslim wilayah Jawa Barat Gelar Konsolidasi Pengurus

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:53:00Z

 


Evavpos.com -  telah berlangsung rapat dan konsolidasi pembentukan kepengurusan Keluarga Besar Pengusaha Muslim wilayah Jawa Barat yang berlangsung di Hotel Kalya Bandung pada Minggu, 29 Mei 2022


kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan KBPUM untuk memperkuat Ekonomi Nasional melalui pembentukan organisasi yang terkonsentrasi pada isu pemulihan ekonomi nasional. 


Ketua Umum Pimpinan Pusat KBPUM, Lukman Hakim memaparkan bahwa kegiatan yang berlangsung bukan sekedar ajang silaturahmi, tapi menjadi ruang keorganisasian untuk membangun sinergitas visi membangun kekuatan ekonomi nasional. 


"kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya sebagai ruang silaturahmi saja, tapi sebagai ruang konsensi organisasi untuk mewujudkan sinergitas visi dalam memperkuat ekonomi nasional."tuturnya.


Ahmad Asep Kurniawan atau yang kerap disapa Prabu sebagai Pimpinan Wilayah KBPUM Jawa Barat memaparkan pentingnya peran KBPUM untuk menjalank roda organisasi sebagai keseriusan untuk turut merespon keadaan ekonomi pasca pandemi.


"indonesia kini dihadapkan dengan problem ekonomi yang menyulitkan, kami berharap keberadaan KBPUM memberikan dampak yang cukup signifian untuk menuntaskan problem ekonomi yang muncul pasca pandemi." menurutnya di sela sela kegiatan.


kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari sejak hari jum'at - sabtu 28-29 Mei 2022

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar Pengusaha Muslim wilayah Jawa Barat Gelar Konsolidasi Pengurus
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (16) Nasional (16) Kota Tual (15) Suara Aktivis (10)

Terkini Lainnya