Iklan

terkini

Kajian Rutinitas FKPPM Menjelang Bulan Suci Ramadan

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:52:04Z

Foto Kajian/Ist
 
Evavpos.com- Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa, Banda Ui Jaya, akan melaksanakan kegiatan kajian rutinitas menjelang bulan suci ramadan. 

berlangsung digelar kajian rutinitas islamiah tersebut, tepat pad hari: selasa malam, (27/2/24) puku: 20:00 wit


Foto Kajian/Ist


Mide formatur sekretaris (FKPPM) "muhamadin marwan", mengatakan bahwa kajian ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah islamiah bersama keluarga besar (Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa) Banda Ui Jaya.


pelaksanaan kajian ini sebagai langkah dalam menuju bulan suci ramadan merajut jalinan tali silaturahmi antara  keluarga besar FKPPM ditengah-tengah kondisi FKPPM  saat ini, sehingga menumbuhkan semangat beru FKPPM dan belajar di FKPPM.


Pada intinya, pelaksanaan kajian dan silaturahmi ini, kami mempererat lagi tali silaturahmi antara kader-kader dengan FKPPM, kami tarik kembali kader yang mempunyai semangat untuk mengikuti kajian-kajian islamih, kami bangkitkan semangat kader-kader, semangat belajar di FKPPM, kata mide Formatur sekretaris FKPPM  Banda uijaya. Muhamadin Marwan.


Lebih lanjut, diterangkannya bahwa, pelaksanaan kajian ini selain bertujuan mengikat persaudaraan ukhuwah islamiah dan membangkitkan semangat kader dalam belajar di FKPPM, sebagai langkah dalam mempersiapkan kader-kder yg berkualitas dan berkompoten.


Di dalam Kajian menjelang bulan suci Ramadhan, ini kami mencoba untuk mempersiapkan segala hal yang akan dilakukan FKPPM kedepannya.


Saya himbau kepada seluruh keluarga besar FKPPM banda ui jaya, agar tidak terpengaruh oleh dinamika politik internal maupun eksternal. Kita tetap fokus pada tujuan kita, tujuan FKPPM kita Ujarnya

Komentar

Tampilkan

  • Kajian Rutinitas FKPPM Menjelang Bulan Suci Ramadan
  • 0

Terkini

Terkini Lainnya