Iklan

terkini

Wisata Pulau Bair, Maluku Tenggara

Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T02:07:04Z

Wisata Pulau Bair

Evavpos.com -
Bair merupakan pantai di tengah tengah pulau. Bair memiliki Laut yang berwarna hijau tosca dengan disertai air yang bersih dan segar, selain itu juga ada tebing tebing yang menarik. Bukan hanya Raja Ampat di Papua yang menjadi incaran wisatawan untuk melihat serpihan surga yang jatuh ke bumi.

 

Kepulauan Kei juga memiliki ekosistem alam yang tidak kalah indahnya. Yaitu, Pulau Bair. Tempat wisata satu ini tergolong baru, masih sekitar lima tahun terakhir. Pulau Bair dijuluki sebagai Raja Ampat mini versi masyarakat Kei, karena keindahan pulaunya yang hampir mirip.

 

Salah satunya air laut yang bening bak kaca. Tak hanya air lautnya yang bening, serpihan bebatuan yang dikelilingi pulau kecil ini juga membuat para traveler seperti sedang berada di Raja Ampat.

 

Nah, jika para traveler masih kesulitan menikmati keindahan Raja Ampat karena perjalanan yang jauh, dan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Mungkin Pulau Bair bisa menjadi pilihan destinasi selanjutnya untuk menikmati keindahan di ujung Timur Indonesia. Perjalanan ke Pulau Bair juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

 

Dari kota Tual menuju Desa Dulla Laut sekitar 30 menit, setelah itu naik perahu laut menuju Pulau Bair juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Anda juga hanya mengeluarkan 550 – 600 ribu untuk membayar ongkos perahu, dan sampailah anda ke surga tersembunyi di Pulau Bair.

Komentar

Tampilkan

  • Wisata Pulau Bair, Maluku Tenggara
  • 0

Terkini

Topik Populer

Daerah (16) Nasional (16) Kota Tual (15) Suara Aktivis (10)

Terkini Lainnya